Mike Tyson Ditawari Rp 16 Miliar untuk Duel dengan McNeeley

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Rencana mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson untuk naik ring kembali memang menjadi kabar yang mengejutkan.

Banyak pihak yang mengusulkan nama untuk lawannya saat naik ring kembali. Terbaru, petinju yang dijuluki si leher beton ini mendapat tawaran senilai 888 ribu pound sterling atau setera Rp16 Miliar untuk menghadapi ‘Hurricane’ Peter McNeeley.

Diketahui, kedua petinju sebelumnya sempat bertarung pada tahun 1995. Saat itu Tyson padahal baru kembali lagi ke ring tinju setelah empat tahun vakum akibat berbagai masalah dalam kehidupannya, termasuk kasus pemerkosaan yang memaksanya mendekam di penjara selama tiga tahun.

Meski demikian, McNeeley hanya mampu bertahan selama 89 detik saja. Menghadapi McNeeley, Tyson menunjukkan ‘kebuasannya’ dengan memukul jatuh lawan sebanyak dua kali di ronde pertama.

Tidak ingin, McNeeley mengalami cedera parah, tim pelatih akhirnya meminta duel dihentikan.

McNeeley kini telah berusia 51 tahun dan sudah tidak bertanding lagi sejak 2001. Meski demikian, McNeeley masih antusias saat mendapat tawaran untuk menghadapi Mike Tyson.

“Hei, jika tawarannya pas, pasti saya mau. Anda tidak bisa tahu. Tahun 1995 lalu saya tidak takut pada Mike Tyson, begitu juga sekarang. Sama sekali tidak setelah melewati 54 laga profesional,” katanya.

Sebelumnya, musuh lamanya, Evander Holyfield juga diusulkan menjadi lawan Mike Tyson dalam laga amal yang akan dilakukan. Petinju yang sudah berusia 57 tahun itu juga belakangan rutin berlatih.

Kondisi ini tentu membuat publik bertanya-tanya apakah Tyson bakal kembali bertemu Holyfield. Namun, baik Tyson maupun Holyfield sama-sama masih menyembunyikan calon lawan mereka.

Selain Holyfield, sejumlah nama lain juga muncul. Salah satunya adalah juara dunia kelas berat versi WBC, Tyson Fury yang mengaku mendapat tawaran untuk menjajal kemampuan Si Leher Beton.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini