Menjauh dari Barcelona, Real Madrid Belum Pastikan Juara La Liga

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menang tipis 1-0 atas Getafe, Jumat 3 Juli 2020 dini hari, semakin melambungkan harapan Real Madrid menjuarai La Liga karena jarak mereka dengan Barcelona kini menjadi empat point. Tetapi belum bisa pastikan diri raih tropi La Liga.

Meski begitu El Barca yang kini mengoleksi angka 70 masih berpeluang merebut tropi itu karena masih ada sisa lima pertandingan untuk keduanya menjelang akhir turnamen.

Setidaknya masih ada Villarreal, penghuni peringkat lima klasemen yang masih mungkin memberi perlawanan mengganjal laju keduanya menuju puncak La Liga.

Sementara empat pertandingan lainnya di atas kertas keduanya bisa menang dengan mudah dan banyak karena klub-klub itu berada di bawah peringkat 7 klasemen.

Namun, dalam sepakbola tim lemah bisa saja menjungkalkan tim papan atas. Di sisa pertandingannya, selain Villarreal, anak asuh Zinedine Zidane itu juga masih harus menghadapi Atletico Bilbao yang peringkatnya agak lumayan di posisi 8 klasemen La Liga.

Intinya perebutan La Liga dari dua musuh bebuyutan tersebut masih bakal seru dan semakin ketat. Apalagi jika di antara mereka ada yang tersandung, terutama Real Madrid, di laga sisa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini