Mendag dan Bahlil Lahadalia Dukung Arsjad Jadi Ketua Kadin

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dukungan kepada Arsjad Rasjid menuju kursi Ketua Kadin untuk periode 2021-2026 terus mengalir. Selain mendapat dukungan dari daerah, Arsjad juga mendapat dukungan dari Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Lutfi dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia.

Menurut Lutfi, Arsjad adalah sosok yang memenuhi kriteria untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Ketum Kadin saat ini, Rosan Roeslani.

“Saya tanpa reservasi mendukung Arsjad Rasjid sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia untuk masa bakti 2021 ke depan,” katanya, belum lama ini.

Ia mengaku telah mengenal Arsjad sejak menimba ilmu di Los Angeles, Amerika Serikat. Lutfi menilai Arsjad bisa memberi contoh bagi pelaku usaha nasional. Arsjad pun diharapkan bisa terus menjadikan Kadin Indonesia sebagai mitra strategis pemerintah.

“Saya lihat Arsjad dengan kerendahan hatinya dan ketabahan dalam menghadapi cobaan dalam berusaha. Saya juga melihat Indika dari permulaan berusaha sampai menjadi perusahaan yang menggurita sampai ke mana-mana dan menjadi acuan pengusaha Indonesia,” ujarnya.

Sementara, Bahlil menilai kalau Arsjad bisa menjadi mitra yang tepat bagi pemerintah dengan kemampuan komunikasinya. Dia menyebutkan peran Kadin Indonesia diperlukan dalam mendukung pemulihan ekonomi akibat pandemi corona.

Ia juga menjelaskan bahwa pemerintah tak hanya memerlukan mitra yang bisa berkomunikasi secara formal, tetapi juga informal. Terlebih, keterlibatan dunia usaha dalam implementasi Undang-Undang Cipta Kerja sangat diperlukan.

Menurutnya, Arsjad memiliki gagasan ekonomi yang luar biasa dan memiliki pendalaman yang baik soal implementasi Undang-Undang Cipta Kerja.

“Positioning saya jelas, saya mendukung Bang Arsjad. Saya akan perjuangkan sampai menang jadi Ketum Kadin Indonesia periode selanjutnya yang akan menggantikan Bang Rosan. Pesan saya satu, ikuti apa yang dilakukan Bang Rosan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini