Meme BEM UI Bukti Kualitas Mahasiswa UI Tak Sebagus Dulu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Meme yang dibuat oleh BEM UI untuk mengkritik Presiden Jokowi turut ditanggapi oleh Ferdinand Hutahaean. Ia terlihat geram dengan unggahan yang dibuat BEM UI yang menyebutkan bahwa Jokowi adalah ‘The King of Lip Service’.

Ferdinand pun tak segan-segan menilai kualitas mahasiswa UI saat ini sudah tak sebagus dulu.

“Ternyata mahasiswa UI sekarang sudah tak pintar-pintar seperti mahasiswa ui dulu ya,” ujarnya lewat cuitan pada akun Twitter@FerdinandHaean3, Minggu 27 Juni 2021.

Ia pun mempertanyakan kualitas dari mahasiswa dari salah universitas ternama di Indonesia itu.

“Kualitasnya sekarang Cuma seperti ini,” katanya.

Bahkan Ferdinand juga membandingkan kualitas mahasiswa UI dengan mahasiswa dari kampus lainnya. Hemat dia, menurunnya kualitas mahasiswa saat ini sudah tergambar dari kualitas mahasiswa UI saat ini.

“Pantes predikat Universitas-universitas di Indonesia ini anjlok terjerembab. UI nya saja begini, bagaimana yang lain?,” ujarnya.

Ferdinand juga mencurigai aksi BEM UI ini kemungkinan ditunggangi oleh kelompok qadrun yang nota bene anti pemerintahan Jokowi. “Virus qadrun mmg bikin bodoh, jauhi, jgn rusak masa depanmu,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini