Lawan Burnley, Solskjaer Tuntut MU Lebih Agresif

Baca Juga

MATA INDONESIA, BURNLEY – Ole Gunnar Solskjaer meminta anak asuhnya bermain agresif sejak awal saat menghadapi Burnley. Laga ini merupakan kesempatan bagi MU menggeser Liverpool di puncak klasemen.

MU akan menghadapi Burnley di Turf Moor, Rabu 13 Januari 2021 dini hari WIB dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Saat ini Setan Merah dan Liverpool sama-sama mengemas 33 poin.

Bedanya, MU baru memainkan 16 pertandingan, sementara The Reds sudah memainkan 17 laga. Artinya, kemenangan atau hasil imbang memastikan Manchester Merah naik ke puncak menggusur tim asuhan Jurgen Klopp.

Saat ini Solskjaer mengaku tak terlalu memperhatikan klasemen. Fokus dia adalah, memastikan timnya tampil agresif sejak awal demi meraih kemenangan laga demi laga.

“Kami harus tampil agresif. Kami harus rendah hati dan terus bekerja keras di setiap pertandingan. Jangan pernah berpikir sedetik pun Anda sudah berhasil ketika sudah dekat puncak klasemen,” ujar Solskjaer, di laman resmi klub, Selasa 12 Januari 2021.

“Itu bukan tipe pemaing yang saya inginkan. Kami punya pemain yang harus tampil agresif, bekerja keras, sulit ditaklukkan tak peduli apa pun kondisinya. Tapi tentu saja, mentalitas tim terus meningkat. Ini adalah tantangan berbeda melawan Burnley di laga tandang,” katanya.

“Posisi klasemen tak penting. Ketika sudah tiba di bulan Maret atau April, baru lebih jelas siapa tim-tim yang berpeluang menjadi juara,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini