Lagi, Muncul Netizen Sebut Kematian Eril Palsu: Sandiwara Politik Ridwan Kamil

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini muncul netizen bernama Kevin yang menyebut hilangnya putra Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz hanya rekayasa belaka. Kini, setelah jasad Eril ditemukan, muncul lagi seorang warganet yang menganggap kematian putra Kang Emil itu hanya settingan.

Hal itu terungkap dari akun Twitter, @kartarahardja. Ia membagikan tangkapan layar pemilik akun Facebook, Zainuddin Harahap. Dengan lantang, Zainuddin menyebut kematian Eril hanya sandiawara politik Ridwan Kamil untuk nyapres di tahun 2024.

“Demi Tuhan, Ariyel (Eril) anaknya sih Ridwon Kamel masih hidup dan sekarang lagi enak-enak di Swiss. Sungguh biadab kau Ridwon, efek gara-gara ambisi 2024,” tulis akun itu.

Tak sampai di situ, ia juga membuat ilustrasi Ridwan Kamil digambar dengan gigi bertaring bak setan. Dengan yakin, Zainuddin menyebut Ridwan Kamil sudah membukat skenario untuk peristiwa ini.

“Sandiwara politik pun dimulai, skenariu berikutnya ia melakukan salat ghaib, untuk meyakinkan warga netizen,” tulisnya.

Ungkapan kebencian itu sontak membuat warganet geram. Mereka menganggap hal ini begitu keji karena sudah memfitnah Ridwan Kamil.

“Seperti gak punya hati.”

“Orang gila gak ada otak.”

“Orang kayak gini jangan dibiarin.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini