Sah! Lepas Status Duda Komedian Adul Resmi Menikah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Komedian Adul resmi menikahi TikTokers asal Tegal bernama Wenty Eri.

Pernikahan keduanya tersebut digelar secara tertutup di GOR Cilandak pada hari Sabtu, 11 Juni 2022. Kabar bahagia tersebut lantas dibenarkan oleh Bunyamin yang merupakan kepala KUA Cilandak.

“Alhamdulillah jadi acara akad Adul atau yang bernama lengkap Abdul Latif alhamdulillah berjalan dengan baik menikah dengan Wenty berjalan dengan baik,” ujar Bunyamin.

Pernikahan yang digelar secara tertutup tersebut hanya dihadiri oleh kerabat dekat saja, dan juga politisi partai politik yang hadir sebagai saksi wali.

Dalam keterangannya, Bunyamin juga membeberkan mas kawin yang diberikan oleh Adul dipernikahannya yang kedua ini dengan Wenty.

“Maskawinnya emas seberat 13 gram dan uang sesuai tanggal hari ini,” ungkapnya.

Pernikahan kali ini merupakan pernikahan kedua kalinya bagi Adul, sementara bagi Wenty pernikahan kali ini merupakan pernikahannya yang pertama kali.

Diketahui, sang komedian menikah dengan Azilia Nur Fatma pada 2010 namun berakhir dengan perceraian, dan tidak diketahui kapan dan apa penyebab perceraian Adul dan Azilia Nur Fatma.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini