Lagi di Bogor? Wajib Icip-icip Kuliner Enak Ini

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Selain terkenal dengan sebutan Kota Hujan, ternyata Bogor memiliki tempat wisata kuliner yang menarik dan wajib untuk di datangi jika sedang berkunjung kesana.

Banyak suguhan menarik dan lezat mulai dari jajanan pinggi jalan, hingag resto kelas atas ada semua. Bogor punya varian menu makan siang enak yang siap bikin ngiler maksimal.

Pas banget buat kamu para Traveler yang masih bingung nggak tahu mau makan apa siang ini. Berikut bisa menjadi rekomendasi ketika kalian sedang berada di Bogor.

1. Mie Yamin Halal Gaya Tunggal

Yuk yang lagi di Bogor dan udah ngidam pengen banget makan makan Mie Yamin halal tapi enak, wajib banget mampir ke Mie Ayam Bakso Gaya Tunggal. Recommended banget buat coba Mie Ayam Jamur dengan tekstur mie nya keriting dan lengkap dengan topping Jamur Merang.

Serunya lagi, sebagian besar makanannya homemade seperti Mie, Bakso dan pangsit.

Lokasi: Jalan Ir. H. Juanda No. 94 (dekat Bogor Trade Mall), Bogor (Cabang : Jalan Bangbarung Raya, samping Ruko VIP, Bogor)

2. Ayam Goreng Penyet Sambal Ijo

Nah, yang nggak bisa makan tanpa ayam, yuk kita langsung mampir ke Ayam Goreng Pneyet Lombok Ijo Pandawa. Bersiaplah untuk menyantap lauk ayam goreng super tasty yang disajikan dengan cara dipenyet bersama sambal ijo pedas maksimal.

Lokasi: Jalan Indrapasta tepat sebrang Alfamart Pandawa, Bogor

3. Mie Ayam Pangsit

Bagi pecinta Mia ayam, bisa langsung merapat ke Mie Ayam Robby aja! Mie ayam Robby ini punya tekstur mie yang lebut dan tipis, Traveler. Paling pas Mie Ayam Robby ditemani es doger.

Lokasi: Mie Ayam Robby, Jl. Rangga Gading, dekat Universitas Kesatuan, Bogor

4. Soto Kuning Pak Salam

Selain mie ayam kamu juga recommended banget untuk coba Soto Kuning Bogor. Di tengah cuaca terik kayak gini paling pas coba makanan yang seger-seger seperti Soto Kuning Pak Salam.

Soto daging sapi dengan kuah berwarna kuning ini punya rasa rempah yang khas, sedap dan super segar, Traveler.

Lokasi: Jalan Suryakencana (samping Indomaret Gg. Aut), Sukasari, Bogor

5. Bakso PMI

Nah, buat yang cari bakso di Bogor, wajib banget buat mampir ke Bakso PMI. Bakso isi daging cacah super melimpah dan kuahnya seger maksimal, yakin bikin Traveler nagih nggak tertahankan.

Lokasi: Bakso PMI, Kantin Gendhis, Jl. Bangbarung, Bogor

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini