Konflik Kevin Sanjaya dan Herry IP, Warganet Dukung Pelatih Naga Api

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Konflik Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan pelatih Herry Iman Pierngadi kadung menyeruak di media massa. Warganet mayoritas mendukung pelatih berjuluk Naga Api tersebut.

Kevin Sanjaya menolak latihan bersama pelatih Herry IP, sosok yang berperan besar membawanya menjadi ganda putra terbaik dunia bersama Marcus Fernaldi Gideon.

Kevin kesal dengan Herry IP yang mengkritiknya di depan media saat tampil di Indonesia Open 2022. Pebulutangkis 27 tahun itu mengklaim, bisa menerima kritikan jika diungkapkan langsung kepadanya, bukan kepada media.

Sejak itu, komunikasi Kevin dan Herry IP terputus. Bahkan, Kevin berlatih terpisah dengan Marcus. Kevin memilih latihan di bawah asuhan asisten pelatih Aryono Miranat. Sementara Marcus dengan Herry IP.

Warganet terbelah tiga menanggapi konflik tersebut. Ada yang mendukung Kevin, Herry IP, dan berharap PBSI menengahi konflik tersebut demi masa depan bulutangkis terutama ganda putra.

“Tiap cerita pasti punya 2 sisi, ada baiknya kita sebagai bl mendoakan saja yang terbaik jangan malah menambah panas situasi, semoga masalahnya cepat kelar deh,” tulis warganet.

“Lah ini cerita ny dia yg mau ngatur pelatih..!? Dah lah biarin out masih banyk kok yg berkwalitas selain si kevin ini n yg penting attitude lebih baik dr nih anak,” ujar warganet lainnya.

Selain itu, ada juga warganet yang memilih netral. Mereka berharap Kevin dan Herry IP berdamai.

“Laah ,.. jujur saja kata2 yg Kevin pilih enggak begitu sopan kaya kurang bijak,” kata warganet.

“Sisi yang membuka pikiran. tapi tetap kevin salah, koh herry salah. dan skrg koh sinyo lah korbannya. bukan tim siapa2, saya tim damai sejahtera,” tulis warganet lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada 2024 Kulon Progo: Gerindra dan PPP Pilih Mesra Menangkan Pemilihan November Mendatang

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dalam upaya memperkuat dukungan untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kulonprogo sepakat untuk berkoalisi.
- Advertisement -

Baca berita yang ini