Pamer Otot Kekar, Pevita Pearce Bikin Netizen Iri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pevita Pearce secara terang-terangan memamerkan otot kekarnya pada laman media sosial Instagram-nya.

Pemeran superhero Sri Asih itu nampak dengan sengaja mengangkat kedua tangannya seraya memamerkan otot trisep dan bisep kepada para pengikutnya di Instagram.

Dalam keterangan juga ia menuliskan tidak masalah bahwa perempuan juga bisa memiliki otot.

“’Muscles aren’t feminine…’ Untuk semua temen-temen yang suka workout dan weight lift… Girl, YOU do YOU and f- what other people say,” tulisnya dalam keterangn unggahannya.

Unggahan tersebut langsung mendapat banyak reaksi dari netizen. Seperti biasa para netizen memuji kecantikan Pevita Pearce yang begitu natural.

Lainnya merasa takjub dengan perubahan fisik dari Pevita Pearce, dan ada pula yang ingin memiliki otot seperti aktris tersebut.

“Yes! Setuju. Aku lebih suka gini dan semoga bisa gini juga,” tulis netizen.

“Mauuu kayak giniiii,” tambah netizen.

“Aku mau giniiiiiii,” sambung netizen.

“Hayati bertransformasi menjadi Sri Asih,” timpal netizen.

“Namanya jg bucin, sukak aj dah laaa..,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini