Kisah Kapten Thailand Chanathip Songkrasin Putus dari Kekasih Gegara Nggak Dapat Restu Orangtua

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Pemain terbaik Piala AFF 2020, Chanathip Songkrasin putus dari kekasihnya pada 2018 lalu karena tidak mendapat restu dari orangtua.

Chanathip sempat menjalin asmara dengan aktris terkenal Thailand, Pitchanart Sakhakorn. Sayang, hubungan keduanya kandas di tengah jalan.

Perempuan yang akrab disapa May mengabarkan via Instagram bahwa dirinya tak lagi berpacaran dengan Chanathip.

“Selama lebih dari 10 hari, saya merasa tidak nyaman dengan situasi sekarang. Saya belum bisa hidup bersamanya dan saya rasa saya tidak akan bisa. Saya akan mengalami depresi. Cinta kita menemui jalan buntu,” tulis May.

May dan Chanathip terlihat bersama terakhir kali pada acar perpisahan pada 7 Januari 2018 yang diadakan Asosiasi Sepak Bola Thailand untuknya dan dua pemain Thailand lainnya yang hendak berkarier di luar negeri. Chanathip bergabung dengan klub Jepang, Consadole Sapporo.

May mengaku sangat mencintai Chanathip dan berencana menikah. Tapi, orangtua Chanathip meminta pernikahan ditunda sampai pembangunan lapangan sepak bola milik keluarga di Nakhon Pathom rampung.

May sepakat dengan persayaratan yang diajukan dan rela menunggu. Setelah lapangan sepak bola rampung, ibu Chanathip menyebut, putranya dan May tidak akan bahagia dengan alasan sama-sama lahir di Tahun Ayam.

Mendengar ucapan tersebut, Chanathip dan May, yang lebih tua 12 tahun, sama-sama menangis. Orangtua May setuju putrinya menikah dengan Chanathip, tapi dia tak ingin terjadi konflik jika pernikahan tetap dilanjutkan.

Chanathip dan May pertama kali bertemu di 2015 di sebagai tamu di sebuah acara televisi. Satu tahun kemudian, keduanya mengumumkan menjalin kasih.

Chanathip memimpin Thailand juara Piala AFF 2020 usai mengalahkan Indonesia dengan agregat 6-2. Selain sebagai pemain terbaik, dia juga menyabet gelar topskorer bersama tiga pemain lainnya dengan empat gol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini