Keponakan Prabowo Subianto Sebut Isu Korupsi Lobster Digoreng untuk Jatuhkan Dia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTARahayu Saraswati, keponakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menilai kasus korupsi Edhy Prabowo telah menjadi peluru lawan politiknya untuk menjatuhkannya pada pencalonan politik sebagai kepala daerah Tangerang Selatan.

Perempuan enerjik yang sering dipanggil Sara itu sudah menduga sejak awal bahwa kasus itu akan digoreng untuk menjatuhkannya di Tangerang Selatan. Dia menegaskan elektabilitasnya sangat terpengaruh oleh gorengan kasus tersebut.

“Sudah pasti dan orang-orang yang memainkan isu ini pasti tahu konsekuensi itu. Untungnya, kami sudah memberi klarifikasi jauh hari sebelum isu ini dimainkan lagi sekarang,” ujar Sara yang dikutip Sabtu 5 Desember 2020.

Sara dan ayahnya, Hashim Djojohadikusumo yang juga adik Menteri Pertahanan, sudah membuat dua video klarifikasi sekitar Juli 2020.

Namun, saat ini kasus Edhy berhasil dimainkan pihak yang menginginkan Sara terjungkal di Tangerang Selatan tidak melalui media arus utama.

Isu keluarga Djojohadikusumo terlibat dalam korupsi ekspor benih lobster tersebut terus digoreng pihak tertentu sampai media arus utama tertarik dan menjadikannya sebagai sajian informasi publik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Apresiasi Aparat Keamanan Tangkap Petinggi OPM Paniai Papua

Satuan Tugas (Satgas) Damai Cartenz berhasil menangkap petinggi Organisasi Papua Merdeka (OPM) Paniai bernama Petrus Pekei, yang mana pernah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini