Kasus Aktif Covid-19 Indonesia Sudah Sangat Rendah, Lebih Baik dari Singapura

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kasus aktif atau jumlah pasien Covid-19 yang dirawat dan isolasi di Indonesia sudah sangat rendah dan di antara negara-negara sedunia kita ada di posisi 81.

Menurut catatan Satgas Penanganan Covid-19 Pusat, kasus aktif Indonesia hanya 15.594 orang baik yang dirawat rumah sakit maupun diisolasi.

Angka itu di kalangan negara-negara ASEAN membuat Indonesia berada pada posisi ke-8. Posisi tersebut bahkan lebih baik dari Singapura yang kini sedang dihajar dengan gelombang ketiga.

Kasus aktif di Singapura sekarang, menurut catatan worldometer.info berjumlah 28,037 kasus dan dikabarkan rumah sakit di negara pulau itu mulai kewalahan.

Kasus aktif tertinggi di ASEAN saat ini ada di Thailand dengan jumlah 103.086 pasien covid-19 yang dirawat dan diisolasi.

Sementara di antara negara-negara Asia, posisi kasus aktif Indonesia adalah ke-25.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini