BTS, BLACKPINK, NCT 127, dan TWICE Masuk Nominasi MTV EMAs 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, HUNGARY – Tepat pada Rabu malam, 20 Oktober 2021, MTV secara resmi telah mengumumkan nominasi untuk perhelatan tahunan mereka. Tajuk acara penghargaan tersebut ialah MTV Europe Music Awards (EMAs) 2021.

Tak aneh, kini penyanyi K-pop global masuk dalam nominasi acara penghargaan tersebut. BTS dan BLACKPINK masuk dalam daftar nominasi penghargaan MTV EMAs.

BTS mendapatkan nominasi untuk empat penghargaan berbeda tahun ini. Termasuk nominasi ‘Grup Terbaik’ yang merupakan sebuah penghargaan yang telah mereka raih selama tiga tahun berturut-turut.

BTS akan bersaing dengan penyanyi-penyanyi barat yang terkenal lainnya seperti Imagine Dragons, Jonas Brothers, Little Mix, Måneskin, dan Silk Sonic. Selain itu juga BTS bakal bersaing dengan Doja Cat, Dua Lipa, Ed Sheeran, Justin Bieber, dan Olivia Rodrigo untuk nominasi ‘Best Pop’.

Melansir dari Soompi, persaingan ketat lainnya juga ada antara BTS dan BLACKPINK untuk meraih penghargaan dari nominasi ‘Penggemar Terbesar’. Sedangkan penghargaan itu telah dimenangkan oleh BTS selama tiga tahun terakhir yang dihadapkan pula dengan artis barat global lainnya seperti, Ariana Grande, Justin Bieber, Lady Gaga, dan Taylor Swift.

Selain itu dua anggota BLACKPINK juga mendapat nominasi untuk penghargaan ‘K-pop Terbaik tahun ini’ secara terpisah. Nominasinya adalah BTS, Lisa BLACKPINK, NCT 127, Rosé BLACKPINK, TWICE, dan MONSTA X.

MTV Europe Music Awards (EMAs) 2021 ini akan berlangsung dan ditayangkan pada 14 November 2021 pukul 15.00 waktu setempat. Lalu untuk pemungutan suaranya telah dibuka melalui situs web resmi MTV dan akan ditutup sampai 10 November 2021 pukul 17.59 waktu setempat.

Kalian bisa vote artis favorit kalian di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini