Kalah Telak, Bayern Lebih Superior dari Barcelona

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Barcelona kalah telak 0-3 lawan Bayern Muenchen. Pelatih Ronald Koeman mengakui Die Roten memang tampil lebih superior.

Berlaga di Camp Nou, Rabu 15 September 2021 dini hari WIB pada matchday pertama Liga Champions, Barcelona dibuat tak berkutik. Sepanjang laga, mereka hanya melepaskan empat tendangan dan tak ada yang tepat sasaran.

Tiga gol kemenangan Bayern dicetak Thomas Muller dan Robert Lewandowski. Meski tak sama, tapi kemenangan ini mengingatkan hasil musim lalu ketika Die Roten menghancurkan Barcelona 8-2.

Koeman mengakui penampilan Bayern lebih superior. Dia juga tak bisa melakukan pergantian pemain depan karena stok nggak ada lagi.

“Hanya ada tiga penyerang tersedia. Secara taktik ada beberapa momen dimana kami bisa mengontrol. Saya tak bisa mengeluh soal penampilan dan sikap para pemain, tapi memang ada perbedaan kualitas,” ujar Koeman, dikutip dari Marca, Rabu 15 September.

“Bayern adalah tim yang para pemainnya sudah berrmain bersama sejak lama dan para pemain cadangan mereka juga bagus. Kami punya banyak pemain muda yang akan berkembang dua atau tiga tahun. Sulit menerima hasil ini, tapi kami harus bersabar,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini