Kabar Baik, 25 Kelurahan di Kota Kupang Catatkan Nihil Kasus Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, KUPANG – Kabar baik datang dari Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kupang mengungkapkan bahwa ada 25 Kelurahan yang kini mencatatkan nihil kasus Covid-19. Hal ini disampaikan oleh Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kupang, Ernest Ludji.

Meski demikian, ia tetap mengimbau kepada masyarakat setempat untuk tetap waspada dan selalu menjalankan protocol Kesehatan secara ketat.

“Masyarakat Kota Kupang agar jangan lengah dengan semakin menurunnya kasus Covid-19 di daerah ini,” katanya di Kupang, Senin 4 Oktober 2021.

Menurut dia, kasus Covid-19 di Kota Kupang terus menurun apabila dibandingan dengan dua pekan sebelumnya. Saat ini di Kota Kupang terdapat 25 dari 51 kelurahan yang sudah nol dengan kasus Covid-19.

Sementara itu, masih terdapat 22 kelurahan di Kota Kupang yang memiliki 1-5 kasus terkonfirmasi positif COVID-19, sementara wilayah kelurahan dengan jumlah 6-10 kasus COVID-19 sebanyak tiga kelurahan.

Selain itu, satu kelurahan masih memiliki 10 kasus yang terkonfirmasi positif COVID-19 yaitu kelurahan Namosain di Kecamatan Alak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Apresiasi Aparat Keamanan Tangkap Petinggi OPM Paniai Papua

Satuan Tugas (Satgas) Damai Cartenz berhasil menangkap petinggi Organisasi Papua Merdeka (OPM) Paniai bernama Petrus Pekei, yang mana pernah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini