Janjikan ke Istana Bogor, Jokowi Kasih Semangat ke Putri Denada

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Usai menjenguk istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga menyempatkan diri menemui putri penyanyi Denada, Shakira Aurum. Jokowi memberi hadiah dan berjanji mengajak Shakira main ke Istana Kepresidenan Bogor.

Pertemuan itu terlihat dari rekaman video, Jokowi ditemani Ibu Negara Iriana dengan Shakira terjadi di Rumah Sakit National University Singapore (NUH). Pertemuan itu terjadi selepas Jokowi dan Iriana menjenguk Ani Yudhoyono yang juga dirawat di RS tersebut.

Begitu melihat Shakira di lorong rumah sakit, Iriana langsung bergegas menghampiri. Shakira juga tampak mendekat dan langsung menyalami Iriana. Jokowi tampak tersenyum, dia juga menghampiri Shakira dan menyalaminya. Jokowi mendoakan Shakira bisa lekas sembuh dari sakit kanker darah yang dideritanya. “Cepat sembuh ya,” katanya.

Rupanya, Jokowi dan Iriana sudah menyiapkan kado khusus untuk Shakira. Sebuah bingkisan besar warna kuning dibalut pita berwarna pink diberikan langsung oleh Iriana dan Jokowi kepada Shakira. “Katanya suka Hello Kitty?” kata Iriana.

Mendapat hadiah dari Iriana, putri kelahiran 11 Desember 2012 ini langsung melompat kegirangan sambil bertepuk tangan. “Terima kasih Bapak,” kata perempuan yang mendampingi Shakira.

Sementara itu, lewat unggahan di akun Instagram pribadi, Denada, yang tengah berada di Jakarta, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana. Dalam unggahan di akun bernama @denadaindonesia, dia juga mengungkap ajakan Jokowi ke Shakira untuk berkunjung ke Istana Bogor setelah mendapat kesembuhan.

“Hari ini Shakira senang sekali, kalau Shakira sudah sehat, mau diajak ke Bogor lihat rusa. Saya diceritakan betapa Shakira gembira sekali sampai melompat kegirangan,” tulisnya Denada Tambunan.

Shakira Aurum diketahui dirawat di rumah sakit yang sama dengan Ani Yudhoyono. Saat pertemuan dengan Shakira tersebut, turut serta putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono dan besan SBY yang juga mantan Menko Perekonomian, Hatta Rajasa.

Berita Terbaru

Pemerintah Gencarkan Pembangunan di Papua Sebagai Amanat Undang-Undang

Pemerintah Indonesia telah mengintensifkan upaya pembangunan di Papua sebagai bagian dari amanat Undang-Undang Otonomi Khusus Papua yang telah diperbarui...
- Advertisement -

Baca berita yang ini