Sandi Ungkap Lagi Dilema Saat Debat

Baca Juga

MINEWS.ID, BANYUWANGI – Untuk kesekian kali Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02 Sandiaga Uno mengaku dilematis menghadapi debat dengan Ma’ruf Amin.

“Yang pasti sungkanlah, beliau (K.H. Ma’ruf Amin) ‘kan seorang ulama dan seorang kiai yang sangat saya muliakan,” ujar Sandiaga di Banyuwangi Kamis 21 Februari 2019.

Selain sangat memuliakannya sebagai kiai, soal usia yang jauh lebih muda juga menambah dilema dalam dirinya.

Padahal, pendukungnya sangat mengharapkan perdebatan sengit. Sementara saya dididik untuk hormat dan santun kepada yang lebih tua.

Salah satu persiapan debat Sandiaga melakukan kunjungan ke Banyuwangi untuk mendengarkan aspirasi masyarakat soal ketenagakerjaan, pendidikan, dan kesehatan.

Sebelumnya, Sandiaga Uno juga bersilaturahmi ke beberapa pondok pesantren di Kecamatan Wongsorejo yang merupakan kecamatan ujung utara di Kabupaten Banyuwangi.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini