Inter Milan Disalip Atalanta, Conte: Peringkat Dua Tetap Pecundang

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Posisi Inter Milan disalip Atalanta usai bermain imbang dengan Fiorentina. Menurut Antonio Conte, posisi dua atau tiga tetap saja pecundang.

Bertanding di Giuseppe Meazza, Kamis 23 Juli 2020 dini hari WIB, Inter harus puas dengan satu poin setelah diimbangi Fiorentina tanpa gol. Di laga kemarin, Atalanta mengalahkan Bologna dan menyalip Inter di posisi dua.

“Di mata saya posisi dua tak ada artinya, itu hanyalah posisi untuk pecundang. Beberapa tim suka di posisi itu, tapi tidak saya. Saya tak ingin pemain saya nyaman di posisi itu,” ujar Conte, dikutip dari Football Italia, Kamis 23 Juli 2020.

Terkait hasil imbang lawan Fiorentina, Conte menyebut anak asuhnya hanya kurang beruntung. Ada banyak peluang tercipta termasuk dua kali bola membentur mistar.

“Ini pertandingan bagus. Kami bermain dengan intensitas yang benar dan bola mengalir dengan baik. Tapi kami kurang beruntung dua kali bola mengenai mistar,” tambah Conte.

“Ketika kehilangan poin, pasti ada sesuatu yang tidak benar. Kami berusaha mempertajam naluri mencetak gol dan saya senang andai para pemain merasa kecewa karena itu menunjukkan kerja saya membuahkan hasil,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini