Ini Lho Alasan PT Liga Indonesia Baru Hanya Rilis Tiga Jadwal Liga 1

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) hanya merilis tiga jadwal Liga 1 2021. Hal ini dilakukan berdasarkan permintaan pemerintah.

Laga Bali United versus Persik Kediri. Kick-off dilangsungkan pukul 19.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Kemudian, ada Persipura Jayapura melawan Persita Tangerang di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu 28 Agustus 2021. Terakhir, laga Bhayangkara FC versus Persiraja Banda Aceh di Indomilk Arena, Tangerang pada, Minggu 29 Agustus 2021.

Awalnya, PT LIB akan merilis jadwal hingga akhir musim. Tapi, setelah terjadi pertemuan antara PT LIB dengan dengan Koordinator PPKM, Luhut Binsar Pandjaitan menghasilkan beberapa perubahan, salah satunya soal jadwal kompetisi Liga 1 2021.

“Ini memang kan saran dari pemerintah, arahan dari pemerintah. Pak Luhut juga sudah bilang semalam, memang kami mengajukan seperti biasa satu hari tiga pertandingan, biar satu pekan semua main,” ujar Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita, kepada wartawan, Selasa 24 Agustus 2021.

“Tapi ternyata, nanti mau dievaluasi dulu. Takut ada sesuatu yang apa lah, karena masih kekhawatiran soal pandemi. Sehingga akhirnya hanya diberi izin satu hari satu pertandingan,” katanya.

“Pertandingan akan didampingi oleh beberapa pihak yang akan melihat dan untuk dievaluasi, karena dari tiga pertandingan ini diputuskan minggu depan lanjut atau tidaknya,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini