Ini Janji Bupati Blora di Hadapan Ibunda Pratama Arhan Jika Timnas Indonesia Memenangi Piala AFF

Baca Juga

MATA INDONESIA, BLORA – Doa untuk Tim Nasional (Timnas) Sepakbola Indonesia di Piala AFF 2020 tidak henti-hentinya tercurah dari warga Tanah Air termasuk Bupati Blora, Arief Rohman yang berjanji menyembelih seekor sapi jika Timnas memenangi Piala AFF.

Hal tersebut diungkapkannya di hadapan ibunda Pratama Arhan, bek timnas yang sempat menyumbangkan satu gol pada pertandingan semifinal leg 2 melawan Singapura.

“Kalau timnas menang kita mbeleh (menyembelih) sapi di tempatnya (rumah) Arhan,” ujar Arif saat mengadakan nonton bareng (nobar) di Pendopo Kabupaten Blora yang dilihat Minggu 26 Desember 2021.

Ibunda Arhan yang mengikuti nobar tersebut tampak terbawa suasana. Ketika timnas dalam bahaya “serangan” Singapura tampak ekspresi wajahnya khawatir, sedangkan ketika unggul langsung ceria.

Apalagi, saat putranya melesakkan bola ke gawang Singapura, sang ibunda tampak malu-malu langsung lompat dari kursinya sambil melompat-lompat kegirangan.

Para penonton lainnya tak terkecuali. Bahkan begitu juga Arief yang mengepalkan tangannya sambil meninju ke udara.

Arhan bersama keluarganya tinggal di rumah sederhana berdinding kayu dan beralas tanah di daerah Dukuh Karangnongo, Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Blora, Jawa Tengah

Sementara itu, Timnas Indonesia akan menghadapi pemenang pertandingan antara Thailand dan Vietnam leg kedua.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini