Akhirnya! Pemukul Remaja di Minimarmet Ditangkap: Saya Khilaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya sempat dihebohkan dengan aksi seorang pria pengunjung minimarket yang memukul remaja laki-laki di parkiran. Kejadian di Johor, Medan itu akhirnya menemui titik terang.

Dilihat dari akun Instagram, @underc0ver.id,  pria bernama Helpian Sembiring Meliala itu telah diringkus pihak kepolisian. Ia pun mengaku khilaf atas perbuatannya menganiaya remaja sekaligus siswa, Al-Azhar, Medan, FL.

“Saya mohon maaf, khilaf,” kata pria itu.

Meski begitu, permohonan maaf Helpian tetap membuat netizen geram. Pasalnya, ia menyebut bahwa remaja itu menyebut kata-kata kasarnya padanya.

Hal ini membuat ibunda FL buka suara dan menegaskan anaknya dididik dengan baik dan penuh kesopanan.

“saya didik dia dengan baik, bisa tanya sama guru-guru di sekolahnya gimana perilaku dia,” kata ibu FL.

Sebelumnya, Helpian bikin geger netizen karena menganiaya remaja yang juga pengunjung minimarket di Johor, Medan, pada Jumat 24 Desember 2021. Remaja berinisial FL itu mendadak dianiaya Helpian, karena diduga protes sepeda motornya ditabrak olehnya.

Dengan arogan, Helpian memukul bahkan menendang siswa tahfiz itu. Menurut laporan, FL kini mengalami sejumlah luka memar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini