IFF 2019, Astrid Harap Berikan Edukasi dan Hal Positif Bagi Anak Muda

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Indonesia Future Fest (IFF) 2019 digadang-gadang sebagai salah satu festival terbesar tahun ini akan segera digelar untuk menyambut Indonesia Emas 2045.

Acara ini diadakan oleh Iconic Concert dan Fx Sudirman dan berlangsung mulai tanggal 29, 30, dan 31 Maret mendatang. Menurut Promotor Iconic Concert, Astrid Reiza, IFF ini digelar berawal dari keresahan anak-anak muda zaman sekarang yang kurang percaya diri.

“Kurang percaya diri atau tidak tahu tujuan hidupnya apa,” ujar Astrid di Jakarta, Jumat 22 Maret 2019.

Soal Indonesia Emas 2045, Astrid menjelaskan bahwa pada 100 tahun Indonesia nantinya ia berharap anak muda akan memberi pengaruh besar di Indonesia untuk masyarakat, begitu juga sebaliknya.

“Jadi tidak hanya sekadar pemerintah Indonesia saja yang memberikan sesuatu. Bahkan kitanya sendiri, anak muda bisa berkontribusi apa buat negaranya,” kata Astrid.

Ia mengatakan dimulai dari hal yang kecil, berharap event seperti IFF ini dapat mengedukasi dan berbagi hal positif ke banyak orang.

Selain itu, IFF juga mengadakan Job Fair dengan menggandeng perusahaan di bawah BUMN dan perusahaan startup seperti Gojek, Bukalapak, dan Jenius.

Untuk tiket, bisa dibeli di Go-Tix atau loket.com dengan searching ‘Indonesia Future Fest 2019’. Selain itu, tiket IFF juga dapat dibeli secara on the spot .

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini