Hore, Turnamen Piala Presiden Boleh Dihadiri Penonton, Begini Cara Beli Tiketnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Turnamen sepakbola Piala Presiden 2022 diputuskan boleh disaksikan langsung di stadion, namun dengan persyaratan yang ketat.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan usai rapat dengan Menpora Zainudin Amali di Kantor Kemenpora, Senayan, Rabu 7 Juni 2022.

Saat itu, Iwan Bule -panggilan akrab Mochamad Iriawan- ditemani Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto, dan Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi.

“Terima kasih kepada Bapak Menpora. Di kantor bapak ini beberapa keputusan strategis dibuat. Salah satunya mengenai kehadiran penonton di stadion yang menjadi pertanyaan banyak orang selama ini. Kita sepakat akan ada penonton. BNPB bahkan sudah setuju jika penonton sampai 100 persen. Namun, PSSI dan PT LIB akan memaksimalkan penonton di kisaran 75 persen,” ujar Iwan yang dikutip Kamis 8 Juni 2022.

Turnamen itu dibagi ke empat kota selama fase grup, yakni di Bandung, Surakarta, Malang, dan Samarinda.

Iwan menegaskan tiket untuk menonton langsung di stadion hanya bisa dibeli secara online.

Dia juga mengingatkan, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) tidak menjual tiket non-online.

Untuk membeli tiket online, setiap orang harus menunjukkan minimal sudah mendapat dua dosis vaksin covid-19 yang dibuktikan dengan aplikasi PeduliLindungi.

Turnamen Piala Presiden 2022 dijadikan ajang menyambut Liga 1 2022-2023.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini