Perdana! Akhirnya Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Perlihatkan Wajah Anaknya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah satu bulan melahirkan, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag akhirnya memperlihatkan wajah dari anak kedua mereka.

Bayi yang disebut dengan sebutan Baby Verhaag lahir pada tanggal 7 Mei 2022 lalu, namun Jessica dan Vincent selalu menutupi wajah adik El Barack tersebut.

Kini, melalui kanal YouTube dan laman media sosial Instagramnya pasangan suami istri tersebut sudah memperlihatkan wajah dari Baby Verhaag.

Sebelum memperlihatkan wajah Baby Verhaag, Jessica mengatakan bahwa paras anak keduanya tersebut sangat mirip sekali dengan Vincent.

“Oke sekarang kita akan spill wajah adik bayi kita yang pertama kali,” ucap Jessica.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar)

Selain memperlihatkan wajah anak keduanya untuk pertama kali, Jessica dan Vincent juga membeberkan nama yang diberikan untuk anak keduanya tersebut.

“Untuk namanya sendiri, namanya adalah Don Azaiah Jan Verhaag,” katanya.

Aktris cantik itu juga menjelaskan bahwa nama anak keduanya tersebut merupakan pemberian dari Vincent. Pasangan tersebut juga membeberkan arti dari nama Baby Veerhag.

“Don itu pemimpin yang terbaik. Azaiah itu kuat. Kalo Jan (dibaca Yan) itu nama turun temurun sebenernya. Abis itu Verhaag nama keluarga,” pungkas Vincent.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jogja Student’s Solidarity for Palestine: Stop the Genocide!

Mata Indonesia, Yogyakarta - Jogja Student's for Justice in Palestine merupakan komunitas yang lahir dari berbagai perguruan tinggi di Jogja atas dasar kepedulian terhadap perjuangan bangsa Palestina, 12/5/2023.
- Advertisement -

Baca berita yang ini