Hii, Aparat Keamanan di Bawaslu Dihampiri Perempuan Misterius Berpakaian Serba Hitam

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Di tengah aksi unjuk rasa selalu saja ada cerita misterius, seperti kisah aparat keamanan yang berusaha menghalau seorang ibu berpakaian syar’i dan bercadar. Ibu dengan backpack di punggungnya itu pun dicurigai sebagai ‘pengantin’ yang akan meledakkan dirinya di tengah aparat keamanan.

Maka, aparat keamanan di seputar Gedung Bawaslu, Rabu 23 Mei 2019 malam, langsung ketakutan ketika dia berjalan mendekat serta berdiri di antara aparat keamanan dan para perusuh.

Seketika itu polisi dan TNI yang bertugas dibuat terbengong-bengong. Alih-alih menjerit, ibu itu tetap tenang ketika dilempari kaleng gas air mata.

Bahkan ketika asap sudah semakin tebal di sekelilingnya, dengan tenangnya sang ibu bergerak menjauhi aparat keamanan gabungan menuju kantor Bank Mandiri.

Setelah itu dia tiba-tiba duduk di trotoar kantor bank tersebut dan melepas tasnya. Seketika itu juga aparat keamanan meraih tas backpack si ibu.

Ternyata isinya, buku, charger telepon seluler, botol minum dan KTP. Tidak ada barang-barang mencurigakan dan berbahaya.

Setelah diselidiki ternyata ibu bernama Dewi Mustika Rini itu diperkirakan mengalami gangguan kejiwaan akibat belajar ilmu tafsir seperti diungkap akun twitter @MurtadhaOne.

Ibu yang dikira hendak meledakkan diri. (twitter @MurtadhaOne)
Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini