Harry-Meghan Diharapkan Damai dengan Keluarga Kerajaan

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan keluargaan kerajan tak akur. Tapi, momen berkumpul bersama saat acara pemakaman Ratu Elizabeth II diharapkan jadi momen Harry dan Meghan damai dengan keluarga kerajaan.

Hubungan Harry dan Meghan dengan keluarga kerajaan memburuk setelah keduanya memutuskan keluar dari kerajaan. Situasi itu diperparah dengan wawancara Harry dan Meghan bersama Oprah Winfrey.

Dalam wawancara itu, Meghan menyerang keluarga kerajaan. Dia mengaku sempat kepikiran bunuh diri selama menjadi anggota keluarga kerajaan. Meghan juga menuding tak ada anggota keluarga kerajaan yang membantunya.

Tuduhan lain yang semakin membuat panas Istana Buckingham adalah, Meghan menyebut ada anggota keluarga kerajaan yang khawatir dengan kulit gelap anaknya. Terakhir, Meghan membantah telah membuat Kade Middleton menangis. Justru Kate yang disebut membuat dirinya menangis sebelum menikah dengan Pangeran Harry di 2018.

Oprah, yang wawancaranya dengan Meghan dan Harry menimbulkan kontroversi, berharap keluarga kerajaan bisa damai.

“Menurut saya, semua keluarga seperti saat ayah saya meninggal baru-baru ini, ketika semua keluarga berkumpul untuk upacara, acara pemakaman, itu ada kesempatan untuk berdamai,” ujarnya, dikutip dari Page Six, Rabu 14 September 2022.

“Mudah-mudahan, hal itu bisa terjadi (perdamaian Harry dan Meghan dengan keluarga kerajaan),” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini