Home Gaya Hidup Wanda Hamidah Ubah Penampilan Pakai Hijab: Masih Belajar

Wanda Hamidah Ubah Penampilan Pakai Hijab: Masih Belajar

0
180
wanda hamidah

MATA INDONESIA, JAKARTA – Artis sekaligus mantan politikus Wanda Hamidah mengubah penampilannya. Dia memutuskan tampil tertutup menggunakan hijab.

Wanda mengaku nyaman dengan apa yang dijalaninya saat ini. Keputusan menggunakan hijab merupakan bentuk syukur atas semua nikmat yang diberikan Allah SWT.

“Saya sedang merasa nyaman dengan penampilan saya yang begini. Di usia saya yang tidak lagi muda. Saya telah melalui berbagai proses dalam kehidupan melalui ujian. Tapi Allah maha baik selalu memberikan saya kesempatan, petunjuk, dan solusi,” katanya.

“Mungkin, ini salah satu bentuk rasa bersyukur saya atas semua yang sudah dikasih dari Allah. Jadi, saya nggak bilang kalau keputusan saya berhijab tapi saya sedang belajar,” ujarnya.

Wanda mengaku tak kesulitan dalam hal pakaian. Yang jelas, dia merasa tak nyaman disebut seksi.

“Soal outfit nggak sulit pas sudah pakai hijab, Saya banyak baju lengan panjang yang sekarang bisa dipakai jadi outer (luaran) begini,” ucapnya.

“Kalau ditanya ada perubahan atau nggak, saya nggak nyaman disebut seksi. Tapi kalau perubahan yang benar-benar, tidak ada biasa saja cuman lebih ke kenyamanan aja,” ungkapnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here