Grab Tegaskan Tak Dukung Aksi “Jokowi End Game”

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAGrab menegaskan tidak terlibat rencana seruan aksi nasional penolakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diberi nama “Jokowi end game” seperti banyak flyer di media sosial yang mengindikasikan Grab dan beberapa platform teknologi menjadi salah satu pendukung rencana aksi massa tersebut, Sabtu 24 Juli 2021.

“Bersama ini kami tegaskan bahwa Grab tidak terlibat sama sekali dalam gerakan ini di mana penyertaan logo perusahaan dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” ujar President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata yang dikutip Sabtu.

Sejak awal pandemi, Grab menegaskan berkoordinasi dengan pemerintah dan mendukung penuh upaya penanganan pandemi Covid19 serta pemulihan kesehatan dan ekonomi nasional melalui berbagai inisiatif.

Grab juga telah berperan aktif mendorong percepatan program vaksinasi nasional yang bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia yang telah dilaksanakan sejak Februari 2021.

Hingga kini Grab telah membantu distribusi vaksin di lebih dari 54 kota dan kabupaten se-Indonesia kepada lebih dari ratusan ribu masyarakat, termasuk lansia, penyandang disabilitas, pekerja sektor pariwisata, dan mitra pengemudi Grab.

Grab berkomitmen penuh dalam mendukung sumber penghidupan yang berkesinambungan bagi para mitra selama masa pandemi ini melalui berbagai program bantuan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini