Gokil! Manny Pacquiao Jadi Selebriti Pertama Luncurkan Mata Uang Kripto

Baca Juga

MINEWS.ID, MANILA – Trend penggunaan mata uang kripto (mata uang digital) kian dikenal, bahkan petinju kelas dunia Filipina Manny Pacquiao meluncurkan token mata uang itu atas nama dirinya di sebuah konser di Manila.

Seperti diunggah akun twitter Global Crypto Offering Exchange (GCOX), sebuah platform pertukaran mata uang kripto di Singapura, token mata uang milik Manny itu bahkan telah  telah terdaftar di sana. Itu berarti, token Pacquiano menjadi token mata uang digital selebriti pertama di dunia.

Menariknya, beberapa investor dari figur publik dunia ikut menyokong token kripto milik Manny Pacquiao. Melansir dari Cointelegraph, Senin 2 September 2019, investor atau bandar yang menyuntikkan investasi ke token Manny Pacquiao yaitu legenda Liverpool, Michael Owen. Selain itu ada anggota Kerajaan Abu Dhabi, Sheikh Khaled bin Zayed al-Nahyan.

Token Pacquiao bukan cuma untuk jual beli mata uang kripto saja, namun bagi para penggemar Manny bisa menggunakan token ini untuk berinteraksi dengan sang pujaan melalui media sosial.

Pendiri dan Kepala Eksekutif GCOX, Jeffrey Lin mengatakan, token tersebut juga bertujuan membangun ekosistem token mata uang kripto.

Namun, setelah menggaet token milik Pacquiao, GCOX tak berpuas diri. Mereka berambisi terus merekrut figur terkenal untuk mengikuti jejak Pacquiao. Salah satu target yang dibidik GCOX adalah penyanyi serta penulis lagu Jason Derulo dan token milik Michael Owen.

Dia mengaku berkomitmen mengumpulkan beragam bintang multi-talenta di GCOX.

 

 

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini