Gokil! Biaya Sewa Hotel Lionel Messi Semalam di Paris Bisa Beli Rumah Tipe 36 di Bogor

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Lionel Messi secara resmi telah bergabung dengan PSG dan dirinya langsung memboyong keluarganya ke Paris. Saat ini Messi dan keluarganya tinggal di hotel bintang lima La Royal Monceau, Paris, untuk sementara waktu.

Menurut laporan media Inggris The Sun, keluarga Messi tinggal di sebuah kamar mewah dengan harga akomodasi mencapai 17 ribu pound sterling atau sekitar Rp 340 juta per malam.

Hotel La Royal Mancoeu dibangun pada 1928 di jantung kota Paris. Hotel itu terletak di distrik yang terkenal dengan sebagai pusat seni dan hiburan, terdapat pula Monumen Arc de Triomphe yang sangat terkenal tak jauh dari sana.

Ruangan hotel itu direnovasi oleh arsitek ternama Philppe Starck 11 tahun lalu. Harga kamar termurah di sana 700 pound sterling atau sekitar 14 juta per malam. 

Harga akomodasi Rp 340 juta per malam tak ada artinya bagi Messi. Pasalnya dia baru saja menandatangani kontrak dengan total nilai 95 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun bersama PSG. 

Laman Mundo Deportivo menyebutkan bahwa Messi dan keluarganya tinggal di kamar paling mewah di hotel itu. Terdapat ruang tamu hingga kolam renang pribadi bagi Messi, istri dan ketiga anaknya.

Hotel tersebut juga menjadi tempat tinggal sementara Neymar ketika memutuskan hengkang dari Barcelona ke PSG pada 2017.

Perlu diketahui, jika biaya permalam menginap Lionel Messi bisa membeli satu unit rumah di daerah Bogor type 36 dengan luas tanah 100 meter. Nah, apabila Messi tinggal satu bulan disana bisa membeli semua perumahan disana.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini