Gegara Staf Karaokean di Jam Kerja, Bupati Copot Kepala Puskesmas di Bogor

Baca Juga

MATA INDONESIA, BOGOR – Kepala Puskesmas Situ Udik, Kabupaten Bogor, Jawa Barat harus menerima keputusan yang tak mengenakan dari Bupati Bogor Ade Yasin. Ia dicopot dari jabatannya lantaran stafnya ketahuan asik karaokean saat jam kerja sehingga mengabaikan ibu hamil yang butuh pelayanan.

Kabar pencopotan ini diungkapkan oleh Juru Bicara Satgas COVID-19 Kabupaten Bogor, Irwan Purnawan. Sementara itu dua staf puskesmas yang berkaraoke diberikan sanksi teguran.

“Begitu pula dua orang staf yang kedapatan sedang karaokean pada saat jam kerja diberikan teguran,” ujarnya, Selasa, 13 Juli 2021.

Seperti diketahui sebelumnya, seorang ibu hamil tidak mendapatkan pelayanan di sebuah puskesmas Situ Udik di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, lantaran petugas asik karaokean. Bupati Bogor Ade Yasin pun marah mengetahui kelakuan staf Puskesmas itu.

Ia kemudian segera melakukan sidak ke Puskesmas Situ Udik. Ade Yasin lalu menegur seluruh staf puskesmas tersebut.

Ia kemudian menemukan jawabannya ternyata staf yang asik karaokean adalah seorang bidan. Hal ini membuat sang bupati marah besar.

“Jadi jam 10-an udah karaokean ya padahal masih ada sisa waktu untuk melayani masyarakat. Ini kan kalau begini hanya satu orang yang melakukan kesalahan terus kena imbas semua, seluruh Puskesmas kita dicap ‘Oh Puskesmas Bogor itu begitu ya,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini