Film Baby Shark akan Tayang di Paramount+ Tahun 2023 Mendatang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Film “Baby Shark” dikabarkan akan tayang di Paramount+ mulai tahun 2023 mendatang.

Mengutip laporan dari Korea Times, “Baby Shark’s Big Movie” akan tayang perdana pada musim panas liburan tahun 2023 mendatang di layanan streaming Amerika Serikat Paramount+.

Baby Shark akan diproduksi oleh The Pinkfong Company bersama Nickelodeon Animation dari Paramount Global. Film ini akan mengikuti kisah tentang karakter Baby Shark saat keluarganya pindah ke kota besar hiu bernama Chomp City.

Baby Shark harus memulai petualangan baru setelah berpisah dengan sahabatnya, William. Dia pergi untuk melawan bintang laut pop jahat, Stariana, yang mencoba mencuri hadiah musiknya.

Pada tahun 2021, “Baby Shark” diputar menjadi acara televisi secara global di seluruh saluran bermerek Nickelodeon dengan judul, “Baby Shark’s Big Show”. Serial ini menduduki peringkat sebagai serial prasekolah No. 1 di semua TV di AS pada kuartal kedua tahun ini, dan baru-baru ini diangkat untuk musim kedua.

Sebelumnya, lagu “Baby Sharks” juga mengarah pada pembuatan buku anak-anak, sereal sarapan, dan bahkan koleksi non-fungible token (NFT).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini