Pihak Produksi Konfirmasi Waralaba ‘Paranormal Activity’ Berakhir di Film Barunya yang Tayang pada 2023

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Ada kabar baik dan buruk untuk penggemar film horor. Pihak produksi telah mengonfirmasi bahwa waralaba ‘Paranormal Activity’ akan segera berakhir.

Kabar baiknya, film barunya nanti yang diprediksi akan rilis pada 2023. Kabar buruknya, ini akan menjadi film waralaba ‘Paranormal Activity’ terakhir.

Melansir dari Collider yang mengutip dari Variety, CEO Blumhouse Jason Blum mengonfirmasi bahwa film terakhir dari waralaba ‘Paranormal Activity’ ini akan lebih mengerikan.

“Dengan ‘Halloween’, kami hanya memiliki hak untuk tiga film. Jadi kami berkata: ‘Halloween Berakhir!’ Itu berakhir untuk Blumhouse, setidaknya,” kata Jason.

Jason menyarankan, waralaba tersebut dapat kembali suatu hari nanti. Tampaknya seri ini akan tetap hiatus setelah rilis film terbarunya.

Meski sampai saat ini belum ada tanggal perilisannya yang ditetapkan. Namun yang pasti akan dirilis pada tahun depan.

Film horor yang disutradarai Oren Peli ini fokus pada gangguan gaib yang dialami sebuah keluarga. Kejanggalan di rumah itu pun mulai diawasi oleh kamera CCTV yang nantinya akan dinikmati para penonton.

Film pertama ‘Paranormal Activity’ (2007) berhasil meraup pemasukan global sebesar 193,4 juta Dolar AS. Kesuksesan itu disusul oleh sekuelnya keduanya (2010) dengan pendapatan 177,5 juta Dolar AS.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mengulik Strategi Gerindra di Pilkada Sleman, Gabung Koalisi dulu sambil Jalan Pilih Kandidat Potensial

Mata Indonesia, Sleman- Peta politik untuk pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sleman terus berkembang dinamis menjelang Pilkada Sleman 2024. Sejumlah partai politik aktif membentuk koalisi strategis, salah satunya adalah DPC Gerindra Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini