Ditanya Andre Jadi Presiden, Ganjar Pranowo: “Kita Keluar Yuk”

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Cita-cita Ganjar Pranowo ternyata bukan menjadi Presiden, tetapi memiliki sepeda motor Harley Davidson. Bahkan, ketika ditanya soal rencana jadi Presiden RI, Ganjar berucap, “Kita keluar, yuk.”

Hal itu dia ungkapkan saat menjadi tamu Andre Taulany di Taulany TV yang dilihat Kamis 27 Mei 2021.

Cerita soal Harley dia ungkapkan ketika Andre ingin tahu asal-usul baju batik yang dikenakan Ganjar. Sebab, corak baju itu terdiri dari beberapa lambang Harley Davidson.

“Ini cita-cita, Mas Andre. Cita-cita punya Harley, tapi nggak kesampaian. Jadi bajunya aja dahulu,” ujar Ganjar.

Saat mereka berdua berada di studio rekaman milik Andre, tiba-tiba Ganjar ditanya tanggapannya oleh Andre Taulany soal mencalonkan menjadi Presiden RI.

“Pak, saya akan menjadi pemilih pertama kalau Pak Ganjar mencalonkan diri sebagai presiden nanti,” kata Andre mengejutkan Ganjar.

Gubernur Jawa Tengah itu tidak langsung menjawab pertanyaan tersebut lalu dia mengajak Andre keluar dari ruang studio tersebut.

Sambil berjalan meninggalkan ruangan itu, Ganjar berujar, “cut…cut…cut,” katanya menirukan sutradara yang menghentikan adegan di depan kamera.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini