Disebut Mahfud Rugi Rp 10 Triliun, di Mata Erick Kondisi Asabri Oke

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Direktur Keuangan dan Investasi PT Asabri Rony Hanityo Apriyanto dipanggil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Dia diminta menjelaskan kondisi perusahaan asuransi milik BUMN tersebut yang ternyata oke.

“Karena tadi masih pemaparan umum, kita belum bisa kasih gambaran apa yang akan dikerjakan dan apa yang disiapkan Asabri. Secara umum sih OK artinya nggak ada masalah operasional, OK,” ujar Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga, Jumat 10 Januari 2020.

Soal dugaan korupsi lebih dari Rp 10 triliun yang dilansir Menko Polhukam Mahfud MD, Arya menegaskan Erick Thohir akan melaporkan langsung kepada menteri koordinator tersebut.

Sebelumnya Mahfud mengungkapkan akan membongkar kasus serupa Jiwasraya di tubuh Asabri dengan nilai kerugian lebih dari Rp 10 triliun.

Kerugian itu juga disebabkan perusahaan plat merah tersebut membeli saham-saham yang under perform.

Mahfud mengungkapkan akan berbicara dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri BUMN Erick Thohir untuk membongkarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini