Dikaitkan dengan Andi Arief, Livy Siapkan Langkah Hukum

Baca Juga

MINEWS.ID, SEMARANG – Calon legislatif (Caleg) Partai Nasdem daerah pemilihan Jawa Tengah IV, Livy Andriani, meminta siapa pun tidak mengaitkan dirinya dengan penangkapan Andi Arief.

“Jika masih ada orang atau netizen yang melanggar privasi saya, maka saya akan bawa ke ranah hukum,” kata Livy melalui keterangan tertulisnya.

Keterangan itu diungkapkan Komando Pemenangan Pemilu Jawa Tengah Partai NasDem Lestari L Moerdijat.

Nama Livy membuat penasaran publik karena disebut-sebut ikut tertangkap bersama Andi Arief di Hotel Peninsula Slipi Jakarta, Minggu 3 Maret 2019.

Padahal di hari yang sama dia sedang berada di rumah bersama keluarga. Saat itu dia baru kembali dari daerah pemilihannya yang meliputi Karanganyar, Sragen dan Wonogiri.

Kini Livy seperti disampaikan Lestari terus menerus melakukan komunikasi dengan DPP Partai Nasdem untuk menghadapi berita-berita tersebut.

Saat ini dia sedang fokus pada pencalonannya sebagai anggota DPR RI dari dapil tersebut.

Sebelumnya banyak orang maupun media massa yang menyebut perempuan di kamar Andi Arief saat tertangkap adalah Livy Andriani.

Berita Terbaru

Wujudkan Women Support Women, Bupati Sleman Launching Aksi Putaran Sumringah

SLEMAN – Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo meresmikan Aksi Perubahan Pusat Pembelajaran Perempuan Semua Merasa Riang Menggapai Harapan (Putaran...
- Advertisement -

Baca berita yang ini