Cuma Butuh Hasil Imbang, Indonesia Tetap Incar Kemenangan Lawan Myanmar

Baca Juga

MATA INDONESIA, PHU THO – Timnas Indonesia U-23 hanya butuh hasil imbang lawan Myanmar untuk lolos dari penyisihan Grup A SEA Games 2021. Tapi, pelatih Shin Tae-yong tetap membidik kemenangan.

Indonesia akan melawan Myanmar di Stadion Viet Tri, Minggu 15 Mei 2022. Dari tiga laga, skuat Garuda Muda meraih dua kemenangan lawan Timor Leste dan Filipina serta kalah lawan Vietnam.

Indonesia sementara menempati peringkat dua mengemas enam poin. Myanmar di posisi tiga dengan poin yang sama, tapi mereka kalah selisih gol. Posisi puncak ditempati Vietnam dengan poin tujuh.

“Kami tidak boleh berpikir mau imbang, jadi saya akan tetap menegaskan ke pemain supaya mereka lebih kuat dan hati-hati. Jadi pemain harus tetap mau menang, sehingga hasilnya bisa baik,” kata Shin Tae-yong.

Menurut Shin Tae-yong, Myanmar merupakan tim yang solid dengan pemain-pemain yang juga berkualitas.

“Saya melihat tim Myanmar mempunyai organisasi pemainan yang baik. Kemampuan pemain-pemain mereka juga baik,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini