Conte Tolak Tawaran Spurs

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Tottenham Hotspur harus menelan pil pahit setelah Antonio Conte menolak tawaran melatih klub asal London Utara tersebut. Sebagaimana diketahui, Spurs yang memecat Jose Mourinho pada April, berharap mendapatkan tanda tangan Conte- pelatih yang baru saja mempersembahkan Scudetto untuk Inter Milan.

Namun, Spurs harus gigit jari lantaran Conte menolak tawaran tersebut. Conte yang juga pernah melatih Juventus, Chelsea, Timnas Italia, dan sederet tim lain itu menjadi kandidat kuat Spurs usai meninggalkan Giuseppe Meazza.

Catatan Conte sebagai pelatih bisa dikatakan mentereng dan layak disejajarkan dengan pelatih top dunia lainnya. Bersama Chelsea, Conte memenangkan gelar Premier League musim 2017 dan FA Cup di musim yang sama.

Bersama Si Nyonya Tua, Conte berhasil merengkuh tiga trofi Serie A selama tiga musim beruntun, 2011-2012, 2012-2013, dan 2013-14, serta gelar Supercoppa Italiana dua musim beruntun 2012 dan 2013.

Chairman Spurs, Daniel Levy mengatakan bahwa ingin membawa kembali DNA inti klub yang hilang selama masa pelatihan Mourinho, seperti dilansir Sportsmole, Sabtu, 5 Juni 2021.

Selain Conte, nama lain yang dikaitkan dengan The Lilywhites adalah sang mantan pelatih, Mauricio Pochettino. Namun, peluang Spurs mendapatkan tanda tangan pelatih asal Argentina ini akan kembali menemui kendala, mengingat Paris Saint-Germain takkan melepasnya.

Sebagai catatan, Tottenham memecat Mourinho pada pertengahan April atau enam hari sebelum partai final Piala Carabao, dan mengakhiri musim dengan pelatih akademi, Ryan Mason sebagai caretaker.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kemarau Ancam DIY hingga Akhir Tahun, 23 Kelurahan di Kulon Progo Rawan Kekeringan

Sebanyak 23 kelurahan di tujuh kapanewon wilayah Kulon Progo dikategorikan rawan kekeringan selama kemarau panjang 2024. Kalurahan-kalurahan ini tersebar...
- Advertisement -

Baca berita yang ini