Cihuy! Messi Nggak Bakal Nganggur Lagi Nih

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONALionel Messi dalam waktu dekat nggak akan nganggur lagi. Dia sudah mencapai kata sepakat secara lisan dengan Barcelonasoal kontrak baru.

Messi berstatus pengangguran setelah kontraknya dengan Barcelona habis pada 30 Juni 2021. Negosiasi kontrak baru berjalan alot hingga akhirnya kini sudah menemui titik terang.

Messi sepakat dengan kontrak baru yang diajukan Barcelona. Dikutip dari Sky Sports, pemain 34 tahun itu mendapatkan perpanjangan kontrak hingga 2026.

Hanya saja, Barcelona memotong gaji Messi sebesar 50 persen. Pemain asal Argentina itu tak keberatan hingga akhirnya tercapai kesepakatan secara lisan. Beberapa hari ke depan kabarnya kontrak akan resmi ditandatangani.

Dengan demikian, kontrak tersebut akan habis saat suami Antonela Roccuzzo itu berusia 39 tahun. Artinya, La Pulga menghabiskan 26 tahun bersama klub asal Katalunya itu.

Ini menjadi kebahagiaan ganda bagi Messi. Selain mencapai kesepakatan secara lisan soal kontrak baru, ayah tiga anak itu baru saja membawa Argentina juara Copa America 2021 dengan mengalahkan Brasil 1-0.

Bagi Messi, gelar ini sangat penting karena merupakan yang pertama sepanjang kariernya memperkuat Argentina. Sebelumnya, dia sudah memenangkan banyak gelar di level klub bersama Barcelona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini