Buwas Digadang Jadi Ketua Umum PSSI?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Setelah Erick Thohir yang di gadang-gadang menjadi calon kuat ketua umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), kini nama Mantan Kepala Badan Narkotik Nasional (BNN) Budi Waseso atau Buwas, juga disebut sebagai salah satu sosok sebagai pengisi jabatan PSSI 1.

Namu, dirinya memilih tidak dikaitkan dengan jabatan yang sebelumnya diduduki Edy Rahmayadi lantaran memiliki kesibukan sebagai Direktur Utama Perum Bulog serta Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka.

“Urusan Bulog ini merupakan urusan perut masyarakat Indonesia dan tidak mudah karena harus dipertanggungjawabkan,” kata Buwas dikutip dari Antara.

Buwas pun menilai jika benar menjadi pemimpin PSSI, maka ia akan semakin sibuk dan tidak memiliki waktu beristirahat. “Kapan saya tidurnya jika harus memegang beberapa jabatan,” katanya.

Buwas berharap publik dan pihak terkait dapat memajukan nama lain untuk memimpin PSSI pada masa yang akan datang karena menurutnya banyak sosok lain yang mampu menjadi ketua umum di badan sepak bola tertinggi Indonesia tersebut.

“Jika memiliki komitmen dan kemauan keras membangun sesuatu apapun, termasuk PSSI pasti bisa,” katanya.

Selain Buwas, nama lain yang sempat muncul dan diusulkan ketua umum PSSI oleh komite eksekutif PSSI dan klub Liga 1 adalah Krishna Murti yang kini menjabat sebagai Wakil Satgas Anti Mafia Bola, mantan Kapolda Metro Jaya M. Iriawan, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, pengusaha Erick Thohir dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

Berita Terbaru

Wujudkan Women Support Women, Bupati Sleman Launching Aksi Putaran Sumringah

SLEMAN – Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo meresmikan Aksi Perubahan Pusat Pembelajaran Perempuan Semua Merasa Riang Menggapai Harapan (Putaran...
- Advertisement -

Baca berita yang ini