BIN Gelar Vaksinasi Door to Door untuk 340 Orang di Bontomanai

Baca Juga

MATA INDONESIA, GOWA – Badan Intelejen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Selatan atau Binda Sulsel bekerjasama dengan pemerintah Kelurahan Bontomanai, Kabupaten Gowa, menggelar kegiatan vaksinasi door to door.

Kegiatan vaksinasi yang ibertempat di Kantor Lurah Bontomanai, Jalan Poros Malino, Kecamatan Bonto Marannu, Kabupaten Gowa tersebut berhasil mencapai 340 orang dari target 750 orang.

Lurah Bontomanai, Ilham Halim pun berterimakasih atas bantuan vaksinasi dari Binda Sulsel.

“Saya mewakili seluruh masyarakat Bontomanai menyampaikan sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada BIN yang telah menggandeng pemerintah Kelurahan Bontomanai dalam melakukan kegiatan vaksinasi massal,” ujarnya, Senin 13 September 2021.

“Syukur Alhamdulillah kegiatan vaksinasi ini berlangsung dengan aman. Target kami memang 750 orang, dan tahap ini sudah 340 orang divaksin,” lanjutnya.

Kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Sekda Kabupaten Gowa Dra. Kamsinah, perwakilan BINDA Sulsel Rian Meka, Lurah Bontomanai Ilham Halim, dan Asisten Administrasi Umum Firman Jamaluddin.

Vaksinasi ini juga dihadiri Hj. Rumaisa SKM. MM (Plt Kadis Pmd Gowa), Ir. Mahmuddin M.si, M.H (Kabag Hukum), Junaedi M.si, (Plt Kadis Perikanan), Indra Setiawan (Kadis PTSP), dan Mappasomba (Kakesbangpol Gowa).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Upaya Konkrit Cetak Generasi Muda Kokoh

Jakarta – Pengamat Pertahanan dan Pangan, Dina Hidayana memandang program makan siang gratis yang digagas oleh presiden dan wakil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini