Biadab, Buktikan Minuman Ciu Mematikan, Kucing Dijadikan Percobaan dan Dibuat Vlog

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Hanya satu kata untuk pelaku penganiayaan kucing ini, Biadab! Bagaimana tidak untuk membuktikan bahwa suatu minuman keras mematikan dia mencobanya kepada kucing anggora dan dibuat vlognya.

Seorang pemilik akun instagram @azzam_cancel dengan bangganya membuat vlog berdurasi lebih dari satu menit untuk membuktikan minuman tersebut benar-benar mematikan mahluk hidup.

Dia bahkan membuat judul vlognya itu, “Percobaan Ciu terhadap kucing anggora.” Tampak pada video yang disebarkan pemilik akun twitter james @jmesbryant, kucing anggora sudah setengah tergeletak karena pengaruh ciu, terus dicekoki oleh azzam_cancel.

Akibatnya sang kucing semakin tidak berdiri dan pada satu saat karena telah dicekoki terlalu banyak ciu sang kucing kejang-kejang dengan mata melotot hingga akhirnya diam tak berkutik, mati.

Dengan bangganya azzam_cancel membubuhkan keterangan dari setiap tahap kucing itu menjelang ajal.

Langsung saja vlog itu mendapat komentar pedas dari netizen. Moksa Hutasoit melalui akun @Moksss menganjurkan agar “si pembunuh” sadis itu disuruh menyelam dalam drum berisi ciu.
“Urunan beli ciu se drum buat dia ‘sambil menyelam minum ciu’.”

Kelvin melalui akun @kelvinpranamaa mengaku sangat heran dengan perilaku penyiksa kucing tersebut. “kok ada manusia hidup kek sih anjeng itu yah, gobloknya sampe nular ke anak cucu keknya, mending tu anak jadi bahan uji cobanya, jangan kucing! @Viadwi_wulan
tengok lah vi 😭😭😔😔.”

Begitulah nada netizen mengomentari kelakuan si azzam_cancel. Vlog itu sendiri sudah lebih dari 400 ribu kali dibagikan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini