Berurusan dengan Narkoba, Medina Zein Ditangkap Polisi Saat Suami Sedang Umrah?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Medina Zein telah resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya, namun hingga kini tidak didampingi suaminya Lukman Azhari, si bungsu dari Keluarga Azhari. Jika menyimak akun instagramnya lelaki yang berprofesi sebagai pengacara tersebut sepertinya sedang menjalankan ibadah umrah di tanah suci.

Pada postingan terakhirnya, Lukman sedang berpose dengan rekannya saat miqot di Bir Ali Saudi Arabia.

Tampaknya dia sedang bersiap untuk beribadah, sebab postingannya diwarnai dengan komentar puji-pujian kepada Allah SWT.

“Labbaikallahumma Labbaik
Labbaika Laa Syarikalaka Labbaik
Innalhamda Wan Ni’mata
Laka Wal Mulk
Laa Syarikalak.”

“Aku memenuhi panggilanMu ya Allah aku memenuhi panggilanMu. Aku memenuhi panggilanMu tiada sekutu bagiMu aku memenuhi panggilanMu. Sesungguhnya pujian dan ni’mat adalah milikMu begitu juga kerajaan tiada sekutu bagiMu.. Semoga SWT mengabulkan para hajat dan doa teman- teman sekalian … aamiinn YRA.”

Di postingan terakhirnya itu Lukman bahkan tidak menyinggung sama sekali soal istrinya. Dia memosting foto istrinya 7 hari lalu.

Digambar itu tampak Medina sedang mencium bayinya. Lukman dan Medina memang terhitung pengantin baru, karena menikah pada 2017.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini