Bertolak ke Singapura, Ma’ruf Amin Jenguk Ibu Ani

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Mengetahui kondisi istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono sedang tak sadarkan diri, sejumlah tokoh datang langsung ke Singapura untuk menjenguk, salah satunya KH Ma’ruf Amin.

Saat ini, Ma’ruf sudah berada di Singapura. Ia disambut hangat oleh keluarga SBY setibanya di rumah sakit tempat Ibu Ani dirawat.

Bismillahirraahmanirrahiim. Hari ini saya bertolak ke Singapura untuk menjenguk Ibu Ani Yudhoyono yang sedang dirawat di rumah sakit National University Hospital (NUH). Ibu Ani adalah sosok yang kuat meskipun kini beliau tengah berjuang melawan penyakit kanker darah,” tulis Ma’ruf di akun Instagram-nya, Jumat 31 Mei 2019.

Ma’ruf berdoa agar Ibu Ani dapat segera pulih kesehatannya dengan kekuatan Allah SWT dan perawatan yang intensif dari pihak rumah sakit.

Ia yakin, Ibu Ani merupakan sosok wanita yang kuat dalam segala kondisi. Ma’ruf berharap Ibu Ani segera dapat beraktivitas seperti sediakala dalam keadaan sehat.

“Kita doakan agar ibu Ani segera mendapatkan kesembuhan dan kekuatan dari Allah SWT agar bisa beraktivitas seperti sediakala. Aamiin yarabbal’alamin. #CepatSembuhIbuAni,” tulis Ma’ruf.

Ani Yudhoyono saat ini masih dirawat intensif di Intensive Care Unit (ICU) National University Hospital (NUH) Singapura karena kanker darah. Ani Yudhoyono dikabarkan sudah 3 hari dirawat di ICU. Keluarga lengkap Ani pun setia mendampingi.

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini