Berhubungan Seks dengan Narapidana, Perempuan Ini Terancam Hukuman Maksimal 10 Tahun Penjara!

Baca Juga

MATA INDONESIA, CAROLINA – Departemen Permasyarakatan Carolina Selatan, Amerika Serikat (AS) mendakwa seorang perempuan asal Midlands yang bekerja di sebuah penjara di Columbia. Ia didakwa dengan tuduhan terlibat kejahatan seks yang melibatkan seorang narapidana.

Akibat skandal asusila tersebut, Ashley Elizabeth Berry yang merupakan perawat praktik berlisensi di Pusat Penerimaan dan Evaluasi Kirkland ditangkap oleh aparat kepolisian setempat. Demikian diungkapkan oleh Juru Bicara Departemen Pemasyarakatan Chrysti Shain.

Ashley –warga Newberry yang berusia 31 tahun itu didakwa melakukan pelanggaran seksual tingkat pertama dengan seorang narapidana, menurut rilis tersebut.

Pada 14 Juli 2021, Ashley diketahui berhubungan seks dengan seorang narapidana di selnya, menurut surat perintah penangkapan. Ashley mengaku melakukan kejahatan seks dan saksi membenarkan insiden tersebut.

Melansir The State, setelah ditangkap, Ashley kemudian dipecat. Namun, Ashley dibebaskan dengan jaminan pengakuan pribadi senilai 50,000 USD atau sekitar 725 ratus juta Rupiah!

Ashley dijadwalkan hadir di pengadilan pada 6 Agustus, menurut catatan pengadilan Richland County. Jika terbukti bersalah, ia akan menghadapi hukuman maksimal 10 tahun penjara, berdasarkan hukum Carolina Selatan.

Kirkland adalah sebuah penjara khusus laki-laki di Broad River Road yang menerima, menilai, mengklasifikasikan, dan menetapkan semua … pelanggar berusia 17 tahun ke atas dijatuhi hukuman 91 hari atau lebih. Saat ini penjara tersebut menampung 1,231 narapidana, menurut Departemen Pemasyarakatan.

Pada bulan April, seorang pria Kolombia yang menjadi pengawas di toko kain di Lembaga Pemasyarakatan Camille Graham didakwa melakukan pelanggaran seksual tingkat pertama dengan seorang narapidana.

Dalam insiden lain di Camille Graham pada Desember 2020, seorang pria yang merupakan perawat praktik berlisensi kontrak di penjara khusus wanita didakwa dengan perilaku seksual kriminal tingkat dua dengan seorang narapidana yang merupakan seorang pasien.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini