Beredar Video Minta Surya Paloh Tidak Dukung Ganjar dan Andika, Karena Mereka Milik Rakyat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pengajuan tiga nama Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Andika Perkasa oleh Partai NasDem menjadi bahan meme yang mengundang tawa dari seseorang bernama Krisyanto Yen Oni.

Dalam sebuah video berdurasi 57 detik yang diunggah akun Rosedah76, Krisyanto dengan menggebu-gebu menolak Ganjar Pranowo dan Andika Perkasa diusung NasDem.

Melalui tayangan bertajuk “Video Terbuka untuk Surya Paloh,” Krisyanto mempersilakan Ketua Umum NasDem, Surya Paloh mencalonkan Anies.

“Silakan ambil Anies Baswedan untuk Bapak Surya Paloh, tapi jangan ambil Ganjar Pranowo dan Andika Perkasa karena mereka milik rakyat,” ujar Krisyanto melalui video yang dilihat Minggu 26 Juni 2022.

Krisyanto yang menyebut dirinya warga Papua tersebut mengaku ikhlas dan tulus memberikan Anies kepada Partai NasDem dan Surya Paloh.

Sementara Ganjar dan Andika sangat dicintai rakyat sehingga berikan kepada rakyat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mengulik Strategi Gerindra di Pilkada Sleman, Gabung Koalisi dulu sambil Jalan Pilih Kandidat Potensial

Mata Indonesia, Sleman- Peta politik untuk pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sleman terus berkembang dinamis menjelang Pilkada Sleman 2024. Sejumlah partai politik aktif membentuk koalisi strategis, salah satunya adalah DPC Gerindra Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini