Wisata ke Ancol Tetap Wajib Disiplin Prokes

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pengelola Taman Impian Jaya Ancol (TIJA) tetap memberlakukan protokol kesehatan (Prokes), terutama dalam rangka menghadapi libur sekolah yang mulai terasa.

Hal itu diungkapkan Corporate Communication Aryadi Eko Nugroho, Minggu 26 Juni 2022.

Jumlah pengunjung pada Sabtu 25 Juni 2022 tercatat 16 ribu orang, sedangkan minggu sebelumnya hanya 10 ribu orang.

“Hingga saat ini Ancol masih mengacu kepada aturan PPKM Level 1 yang ditetapkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Aturan itu dimulai dengan pembelian tiket yang wajib dilakukan secara online,” ujar Aryadi.

Seperti dilansir Antaranews, hingga saat ini, TIJA belum membuka penjualan tiket secara offline atau beli di loket.

Selain itu melakukan pemindaian PeduliLindungi dan hanya masyarakat dengan status vaksinasi warna hijau boleh masuk Ancol.

Pengunjung tetap wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan memerintahkan petugas aktif berpatroli dan mengingatkan masyarakat yang lalai prokes.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini