Begini Cara Presiden Jokowi Persiapkan Ramadhan

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Menyambut Ramadhan 1440 H, Minggu 5 Mei 2019, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana, tampak menghabiskannya di Mal Botani Square, Bogor membeli beberapa lembar baju koko dan alat rumah tangga seperti stoples tempat makanan.

Menurut Deputi bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin baju-baju tersebut akan digunakannya saat acara pada Ramadhan ini. Begitu juga Ibu Iriana juga membeli baju muslim untuk keperluan yang sama.

“Saya dan istri datang ke Mal Botani Square di Bogor, pilah-pilih baju dan belanja alat dapur,” ujar Presiden Jokowi melalui akun twitternya.

Selain membeli sejumlah pakaian, mereka juga membeli barang pecah belah seperti stoples, gelas dan mangkuk kaca.

Barang-barang itu terutama untuk tempat penyajian makanan selama puasa Ramadhan nanti.

Saat ini penanggalan Islam sudah akan berganti menjadi Ramadhan. Kini tinggal menunggu kesepakatan soal penentuan bergantinya bulan dari Sya’ban ke Ramadhan.

Namun beberapa aliran seperti tarekat Na’syahbandiah sudah mulai puasa pada hari Minggu ini.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini