Ibu Ani Dapat Kiriman Do’a dari George W Bush dan Istri

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Bukan hanya masyarakat Indonesia dan ASEAN yang mendo’akan kesembuhan mantan ibu negara Ani Yudhoyono.

Melalui sebuah kartu pos, mantan Presiden AS George Walker Bush dan istrinya, Laura, juga mempunyai perhatian yang sama.

IG @aniyudhoyono

Kartu pos itu bertanggal 20 Maret 2019, namun mungkin baru diketahui belakangan sehingga diunggah Sabtu 5 Mei 2019 di akun IG @aniyudhoyono.

Sebagai balasannya, @aniyudhoyono membuat komentar pada unggahannya tersebut, “Terima kasih kepada sahabat saya, Mantan Ibu Negara Amerika Serikat, Laura Bush dan Presiden George W. Bush yang telah mengirimkan surat guna memberikan doa bagi kesembuhan saya.”

Ani Yudhoyono mengaku surat tersebut menjadi tambahan semangat baginya, Susilo Bambang Yudhoyono sang suami dalam menghadapi penyakit kanker darah yang dideritanya.

Baik Presiden Bush dan Laura mengaku selalu berdoa untuk kesembuhan Ani Yudhoyono dalam pengobatannya di National University Hospital (NUH) Singapura.

Sudah berjalan tiga bulan ini, mantan ibu negara tersebut sedang menghadapi transplantasi sumsum tulang belakang.

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini